Cek Tagihan Listrik Online




Form Tersebut Ditampilkan Lagi Dari Situs Resmi PLN, Dengan Tujuan Mempermudahkan anda untuk melihat info rekening listrik

  • HIBNET

    JEMPOLLLLLL!!! . terima kasih

  • Nanda Junaidi

    sangat membantu…. terimakAsih…

    • purindari

      PDAM sudah bisa juga kok, cari aja di google ketik tagihan PDAM

  • adi

    sip

  • rizki

    Thank ya sangat membantu

  • agnes

    Lebih baik lagi disertakan angka meteren bulan lalu dan bulan berjalan. untuk cross cek

    • heri

      setujuuuuu…

      • andi

        Setujuuu tuuuu

  • teddy

    untuk lebih mengakurasikan tagihan munculkan angka meteran bulan lalu dan angka meteran tertagih terakhir trims tagihan OL ini sangat membantu sekali

  • Idris Ardi

    Okay ini bisa jadi bukti buat ke PLN. Soalnya tadi ada yang dateng orang PLN katanya Rumah orangtua gue belum bayar listrik 2 bulan. dan tagihannya ga sesuai dengan yg diatas. padahal sebulan sebelumnya gue udah bayar.

    • azza

      wah … kalo bisa kayak gitu .. jadi gawat nih

  • wandi

    aDUHHHHHHHHHHHHHHHHHH,
    gimana nih, ngak bisa

    • Mario

      lu ngetik “nggak” aja “ngak” baru sehari kenal internet ya?

    • Heru Ayah Rafa

      gw aja seklalu bisa koq tampil lo nya aja kaga bisa kali

  • wandi

    Ngak bisa muncul…………………….tagihannya
    Payah…………….

  • wandi

    Katanya zaman canggih…..

  • arifin asbar

    mantap

  • hotriyani

    membantu la

  • fals

    jempol buat pln on line

  • nana

    katanya mulai 1 oktober dasar tarif listrik naik lagi….
    untuk mempermudah dan memperjelas kosumen sebaiknya PLN menyertakan rincian cara menghitung tagihan listrik agar tidak terjadi kesalahpahaman antara konsumen dengan PLN karena hal tersebut sering terjadi. dimana pihak konsumen merasa pemakaian listriknya sedikit untuk bulan ini tetapi tagihannya melunjak tinggi. ternyata setelah di cek pihak PLN memakai dasar pehitungan rata-rata dengan alasan orangnya tidak ada di rumah dan menghitung stand meternya di kira-kira.

    jadi tagihannya melunjak di karenakan hal tersebut

  • Anggi Mariana

    mati lampu aja tagihan listrik rumahku bengkak, dari mana itu

  • kusnadi

    kalo
    di oku selatan,,listrik saban malem itu udah biasa yg namanya
    byarpet,2,,alias mati/hidup/mati lagi,,gak hidup lagi,,yang luar biasa
    kalo listeriknya gak mati-mati,,,ketika bayar gak ada
    ceritanya,,murah,,bahkan mahal banget,,yg lebih parahnya,,semua barang
    elektronik pada rusak kabeh,,apalagi bochlamp lampu saben satu minggu
    harus beli baru,,,pln nya yg tidak beres atau orang-orang yang kerja di
    pln nya yg nggak pada
    beres,?????????????huuuu,,bosaaaaaannn,,,streeeeessss

  • pia

    uptodate….sangat2 membantu…tk’s …

  • anita

    Enak nih…smkin mudah ngecekx..:-)

  • Awan

    Buat momod or mimin . . . kami sangat menghargai jerih payah anda semua.
    Informasi tagihan listrik ini sangat membantu kami. Terima kasih.

  • hisbul

    harusnya disertakan dengan jumlah rincian harga per KWHnya

  • saefudin mochamad

    jempol buat pln onli
    ne

  • ita

    ko jadi naek dua kali lipat gini..

  • ita

    wah perlu di cekk…ga sesuai tagihan sama pemakaian

  • Ika

    cetak Invoicenya kok gak bisa seh

  • dions.setiawan@yahoo.com

    kata siapa gak bisa d cek orang bisa kok smua info tagihan lengkap……alias komplit dri bulan bulan sebelum ea sampe sekarang……

  • Archie

    seep thanks admin…

  • Heru Ayah Rafa

    sebenernya perlu di sertakan lampiran jumlah meter yang harus kita bayar

  • Muhamad Eko Erwanto

    Seperti komen sebelumnya ini juga terjadi ditempat ayah almarhum, yang dirumah hanya nenek Kami sudah merasa membayar tagihan listrik tiap bulan an. Amad Wandi
    d.a. Ngebo, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, No.: 521060571223,
    namun di bulan Desember ini nenek bilang kalau ada petugas PLN yang
    menyatakan bahwa listrik an. Amad Wandi sudah 2 bulan tidak dibayar
    berikut ini tgl pembayaran yang telah kami lakukan, 5 Des. 2013 Rp
    60.075,00, 14 Nov. 2013 Rp 72.834,00, 9 Oct 2013 Rp 93.149,00, 13 Sept
    2013 Rp 104.910,00 dan sebelumnya telah rutin kami bayarkan, bagaimana
    PLN mohon tanggapannya. Terima kasih.

  • ai cya

    kok ngak ada datanya,,,

  • Puah Nandi

    kejadian serupa pernah di alami mertua saya, setelah datang ke kantor pln untuk meminta penjelasan, orang kantor pln mengatakan petugas pln tidak pernah datang ke rumah secara langsung untuk menagih pembayaran listrik,mereka akan terlebih dahulu memberikan surat panggilan untuk datang ke kantor jika kita tidak membayar tagihan itupun setelah 3 bulan berturut2, jdi jelas sudah yang datang itu adalah penipu

  • zavanlimalapan

    tolong dong PLN knp tagihan listrik aku bisa sampe 1 juta lebih, nyatanya di bawah cuman Rp. 420,514. kok di suruh bayar 1 juta lebih.
    wahh parahh nihhh, ada yang gak bener nihh….

    Info Rekening
    Tagihan Anda Bulan Maret 2014 : Rp. 420,514Terbilang
    Empat Ratus Dua Puluh Ribu Lima Ratus Empat Belas Rupiah

  • hadi

    sangat mendukung infonya thank you

  • Arrman Stiyawan

    gmna tw PLN?bulan ini sudah tk bayar doble bulan kmrin,og barusan ad pegawaimu dtang krmhku nagih lg,ngeyel” sisan,apa struk pmbayarx perlu sy prlihtkn kkntormu.mohon komntrx pk PLN klo mmang bner” tagung jawab

  • Martana

    Bagaimana membedakan kalau sudah bayar atau belum ? Biasanya kan ada orang yang bayarnya titip, sehingga bisa dicek kebenarannya, tks.

  • Aria

    Lapor Pak PLN.. Di rumah org tua saya pada bulan november terjadi penggantian meteran.. dan pembayaran dari bulan desember 2013 sampai maret 2014 pembayaran hanya di kenakan biaya bebannya saja.. tapi bulan april 2014 pembayaran tagihan menjadi sebesar 900rb an.. kenapa bisa begitu…mohon penjelasannya.. terima kasih pak pln..